Hot! PISAH SAMBUT/SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KESEHATAN HULU SUNGAI UTARA

Tanggal 13 Januari 2017, telah dilaksanakan telah dilaksanakan Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan Kadinkes Hulu Sungai utara di halaman Dinas Kesehatan Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, hadir diacara tersebut Sekda, Ketua TP PKK, Direktur RSUD P Batung dan pejabat struktural Dinkes, RSUD, Ka Puskesmas, Ka UPT UPOPPK, Perwakilan BPJS Cabang Barabai, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan dan insan pekerja-pekerja kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bapak drg.H.Isnur Hatta,M.AP selaku pejabat yang meninggalkan menyampaikan bahwa kekeluargaan, kekompakan diantara insan kesehatan yang hadir, ini membuktikan betapa selama ini meski ada permasalahan, perbedaan, diantara mereka dapat diselesaikan dengan baik, sehingga tidak mengganggu tugas utama untuk mewujudkan Pembangunan Kesehatan. Masyarakat.Pada kesempatan itu semua sahabat insan kesehatan telah menunjukkan, kekompakan, kebersamaan, dan yang utama terasa begitu dalam rasa persaudaraan diantara mereka. Begitu juga ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada Pimpinan Daerah, semua sahabat, baik di Dinkes, BLUD RSUD PBatung, Puskesmas dan jaringannya, UPT UPOPPK,  yang mewarnai keseharian  ditempat kerja,  ikatan persaudaraan telah menggantikan sekat-sekat formal pekerjaan, tulusnya penerimaan, hangatnya silaturahim yang terbangun, menjadi energi yang tiada pernah habis, itu semua modal kami, pekerja kesehatan untuk berikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah dengan mewujudkan pembangunan kesehatan masyarakat.

Pada sambutan dr.H.Agus Fidliansyah selaku pejabat plt Kadinkes Hulu Sungai Utara menyatakan bahwa banyak pembelajaran yang dapat diambil dari kepemimpinan Bapak drg .H.Isnur Hatta,M.AP seperti kesederhanaan, kebersamaan dan kekompakan yang telah di bangun haruslah terus dibina. Selain itu Bapak Sekda Kabupaten Hulu Sungai Utara menyampaikan bahwa tidak ada istilah mantan bagi beliau cuma yang membedakan adalah masa periode pengabdian.

Terakhir dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari yang ditinggalkan dan foto bersama

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: