Hot! Sunatan Massal di Bulan Ramadhan

Bakti Sosial dengan kegiatan sunatan massal telah dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara bekerja sama dengan Dinkes Prov.Kalsel bertempat di wilayah kerja Puskesmas Haur Gading tepatnya di Desa Keramat. Kegiatan berlangsung pada tanggal 6 Juni 2017 dari jam 08.00 sampai dengan Jam 15.00 WITA. Selain dilaksanakan khitan pada anak-anak juga diberikan bingkisan berupa Snack dan sarung. Semoga dengan adanya bakti sosial ini bulan Ramadhan menjadi berkah bagi anak-anak yang telah di khitan (sunat).

Bakti sosial dengan kegiatan sunatan massal dilaksanakan pula pada tanggal 12 Juni 2017 bertempat di Kecamatan Danau Panggang

Hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 kegiatan sunatan massal dilanjutkan di wilayah kerja UPT Puskesmas Babirik bertempat di Kantor Camat Babirik. Jumlah peserta yang terdaftar berjumlah 120 orang anak tetapi yang bisa dikhitan hanya 100 orang anak.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017  sunatan massal dilaksanakan kembali di UPT Puskesmas Alabio dan anak yang dikhitan berjumlah 65 orang anak diwilayah kerrja UPT PKM Alabio.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: