Hot! Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017

Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 15 Juni 2017 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjaramasin mengambil tema” Bergerak Sinergikan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah Mewujudkan Banua Sehat ”

Dihadiri ibu Menkes dan pejabat esselon 1 dan 2 kemenkes, wagub. Bupati dan  walikota.. serta semua pimpinan SKPD dan RSUD se Provinsi Kalimantan Selatan Juga dihadiri ibu ketua tim penggerak pkk provinsi serta sebagai narasumber dari dirjend kesmas, p2p dan kefarmasian & alkes dari kemenkes RI.

Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara dihadiri oleh Plt.Kadinkes Bapak dr.H.Agus Fidliansyah , Kabid Kesmas Bapak Eddy Hadriannor,S.Sos dan Kabid P2P Bapak Masbudianto,SKM.

Dalam Sambutannya Ibu Menkes mengingatkan pentingnya peningkatan dan percepatan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di setiap daerah.

Selain pembahasan tentang Rakerkesda, acara tersebut juga sekaligus penandatanganan komitmen kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas). Ditandatangani oleh Kepala Daerah di 13 kabupaten atau kota yang berhadir di acara tersebut.

 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/06/14/dinas-kesehatan-provinsi-kalsel-gelar

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: