Pertemuan Monitoring DAK Non Fisik (BOK) Triwulan III Tahun 2017

Dalam rangka mengatasi permasalahan-permasalahan untuk pemanfaatan dana DAK Non Fisik (BOK) terutama dalam hal pelaporan dan pelaksanaan program maka dilaksanakanlah kegiatan pertemuan monitoring  DAK Non Fisik (BOK) Triwulan III Tahun 2017. Peserta  pertemuan adalah Kepala UPT Puskesmas dan Pengelola BOK se Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Pada pertemuan ini turut diundang Tim Teknis Program guna memberikan penjelasan-penjelasan mengenai program terkait khususnya  menganai indikator-indikator capaian kegiatan serta pembuatan / pengisian laporan eksekutif bidang/seksi bulanan Tahun 2017.

Pertemuan bertempat di Aula I Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara pada hari Senin tanggal 18 September 2017. Dalam sambutannya Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara Bapak dr.H.Agus Fidliansyah menyampaikan bahwa  serapan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) supaya di akselarasi sehingga dana dapat terus diluncurkan sesuai ketentuan pemerintah dan kegiatan dapat terus berjalan. Laporan diharapkan mengacu pada laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: