Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 Di Kabupaten Hulu Sungai Utara

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 Di Kabupaten Hulu Sungai Utara dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Nopember 2017 bertempat di halaman Kantor Pemda Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 ini mengagkat tema “Sehat keluargaku sehat Indonesiaku” .Tema ini sejalan dengan program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga yang menekankan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat mandiri untuk hidup sehat.

Selaku pembina upacara Bupati Hulu Sungai Utara membacakan sambutan Ibu Menteri Kesehatan Republik Indonesia pada peringatan HKNKe-53. Pada kesempatan itu juga beliau mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Nusantara Sehat yang berjumlah 5 orang dan bertugas di UPT Puskesmas Sapala Kecamtan Paminggir dan juga atas kehadiran Dokter Intrinsif yang berjumlah 15 orang dokter yang bertugas di RS Pambalah Batung Amuntai dan UPT Puskesmas Sungai Malang.

Acara semakin meriah ketika paduan suara menyanyikan lagu daerah sambil bergoyang, secara spontan ibu-ibu Dharma wanita juga ikut bergoyang dan Bapak Bupatipun menganjurkan semua peserta upacara juga bergoyang sebagai gerakan peregangan.

Pada kesempatan acara tambahan dibagikan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba-lomba yang diadakan baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

by.Jay/Dinkes

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: