Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 Di Lingkungan Dinkes Kab.HSU

Pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 bertempat di halaman Dinkes Kabupaten Hulu Sungai Utara bertepatan dengan kegiatan rutin apel pagi dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara antara esselon II, III dan IV

Esselon III terdiri dari Sekretaris. Kepala Bidang P2P, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Kepala Bidang Pelayanan dan SDK dan untuk esselon IV dari sekretriatan terdiri dari Kasubag Program dan Data, Kasubag Keuangan dan Tata Usaha, Dari Bidang Kesmas terdiri dari Kepala Seksi Kesga dan Gizi, Kepala Seksi Promosi dan PSM, Kepala Seksi Kesling, Kesjaor. Bidang P2P terdiri dari Kepala Seksi P2PM, Kepala Seksi P2PTM dan Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi. Bidang Pelayanan dan SDK terdiri dari Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan, Kepala Seksi Sarkes dan SDK,Kepala Seksi Farmasi dan Alkes. Penandatanagan Perjanjian Kinerja dimulai dari esseon IV ke esselon III dan dilanjutkan esselon III ke esselon II.

Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator. Melalui perjanjian kinerja terwujudlah komitmen pnerima amanah dan kesepekatan antara penerima dan pemberi amanah.

Dalam sambutannya Bapak PLt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara Bapak dr.H.Agus Fidliansyah menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja adalah suatu bentuk komitmen dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing baik dalam pencapaian target dari kegiatan maupun penyerapan anggaran yang telah direncanakan sebagai outcome. Beliau juga meminta untuk saling mengingatkan dan mengawasi antara atasan dan bawahan dalam melaksanakan program dan kegiatan guna pencapaian yang lebih optimal.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: