PERTEMUAN PETUGAS WEBSITE

Dalam rangka mendukung era keterbukaan pelaksanaan kegiatan bidang kesehatan di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (Kab. HSU) dan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, maka segala kegiatan yang akan dilaksanakan atau yang sudah dilaksanakan perlu di infomasikan. Salah satu sarana untuk menyampaikan informasi secara virtual digunakanlah Website melalui jalur internet sehingga bisa  diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Mengingat pentingnya hal tersebut maka Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara melakukan pertemuan petugas website dalam rangka peningkatan penggunaan website Dinas Kesehatan/UPT Puskesmas serta untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi dalam pengelolaan website.

Tujuan dari kegiatan pertemuan ini adalah agar kegiatan yang dilaksanakan di sarana kesehatan dapat diinformasikan dengan adanya website di setiap Puskesmas termasuk Dinas Kesehatan. Secara  Khusus bertujuan :

    • Agar semua Puskesmas dapat mengelola website sederhana yang difasilitasi pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Utara selaku penyedia domain..
    • Agar ada kontribusi informasi dan keterlibatan semua pihak baik dari Dinkes maupun Puskesmas dalam penyampaian berita/infomasi untuk di upload di Website Dinas Kesehatan atau Website Puskesmas.
    • Melakukan monitoring dan evaluasi pengelolaan website Dinkes dan Puskesmas

Kegiatan pertemuan petugas  website dilaksanakan pada Hari  Rabu , tanggal 14 Agustus 2019  Jam 09.00 – selesai di Aula  Dinas Kesehatan Kab. Hulu Sungai Utara.

Peserta pertemuan berjumlah  orang yang terdiri dari :

  1. Peserta Puskesmas direncanakan berjumlah 13 orang yang masing-masing dihadiri oleh 1 orang petugas yang ditugaskan Kepala Puskesmas.
  2. Peserta dan Panitia dari Dinas Kesehatan berjumlah 20 orang yang .

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: